Kamis, 19 Juli 2012

ANEKA CHEESE CAKE Part 2

Akhirnya latbar cake aneka cheese terlaksana juga di Titan Kelapa Gading tanggal 6 July 2008. Pengajar masih dengan Rita n Dian. dan materinya masih dengan 4 resep aneka cake dgn cheese Part 1.
Demo dimulai jam 9.30.,Hasil dari demo ini ada 2 cake dari masing2 jenis, dgn ukuran 24 cm & 18 cm. Cake yg besar dibagikan kepada peserta, & yg kecil dilelang & ditutup dgn harga @100rb rupiah saja u/ menutupi biaya bahan. Sebelum lelang, peserta dikasih icip2 dulu masing2 kue supaya bisa menentukan mana yg akan dipilih di lelang nanti, biar lebih seru jg jadinya. & akhirnya alhamdulillah semuanya ludes terlelang


Oh iya, just info, di komunitas La Femme Patisserie ini siapapun bisa sharing ilmu , tidak terbatas hanya di kalangan koordinator-nya.
Karena motto kami ini 'belajar & berbagi, dari kita untuk kita'. Jadi siapa saja yg berani tampil & bersedia berbagi ilmunya mari kami buka pintu selebar-lebarnya.
Kebetulan komunitas ini sudah diliput oleh tabloid Info Kuliner sewaktu latbar di Titan Fatmawati tanggal 22 Juni 2008 yg lalu, & artikel mengenai komunitas ini bisa dibaca di tablod Info Kuliner edisi 21 yg terbit tanggal 6 Juli 2008 lalu. Jika tidak ada halangan, resep yg kami berikan pada tanggal itu juga akan dirilis di tabloid ini di edisi berikutnya.

Semoga apa yg udah kami capai hingga hari ini bisa menjadi pemacu semangat supaya bisa menghasilkan yg lebih baik lagi di kemudian hari. Dgn semangat kebersamaan, tanpa ingin mengusik & merugikan siapapun, moga2 ini bisa memperluas pertemanan & wawasan kita di bidang kuliner .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar